Kelebihan dan kekurangan android banyak banget bahkan kalu dijabarkan disini butuh waktu berhari hari untuk menyelesaikan isi tulisan ini. Nah bila ada yang bayar untuk nulis baru saya mau ngasih bocoran tentang kelebihan android

Kalau pengen tau Kelebihan dan kekurangan android kamu harus beli sendiri ponsel dengan os android sekarang sudah banyak merek ponsel android yang canggih dengan harga murah meriah kayak harga kacang godog. Kalo nggak mampu beli yang baru ya beli yang bekas aja banyak kok. Kalau saya pribadi lebih suka beli di Online store seperti Kaskus karena tinggal transfer nunggu 3 hari langsung dateng dirumah