Setelah melihat Samsung Galaxy S2 specs saya jadi tertarik untuk membahas lebih dalam beberapa fitur yang disematkan di smartphone ini. Kalau dilihat sekilas ponsel ini tampak bongsor karena dibekali dengan layar lebar 4.3 inchi. Untuk dapat menahan dari benturan dan goresan Samsung Galaxy S2 dilindungi dengan gorilla glass protection yang katanya ini merupakan pelindung paling tahan dari goresan bahkan dari goresan cutter sekalipun.

Samsung Galaxy S2 specs

Semakin dalam kita melihat fitur Samsung Galaxy S2 maka kita akan disuguhi sebuah prosesor dengan kecepetan 1.4 ghz yang diproses secara dual core. Graphic gambar nampak jernih dilihat dari berbagai sisi sehingga mata tidak mudah lelah ketika menggunakan Samsung Galaxy S2. Harga yang ditawarkan bervariatif tergantung kelengkapan. Setau saya ponsel ini seharga 5.5 tapi tidak dilengkapi dengan SD card yang merupakan perangkat wajib ponsel Android.

Mengenai ketersediaan di pasar saya rasa sudah banyak sekali konter hape yang menjual dalam kondisi baru maupun bekas. Bila ingin tanya – tanya lebih lengkap sebaiknya membeli di gerai resmi samsung biar ketika masalah garansi jadi lebih mudah. Sayangnya gerai semacam itu hanya bisa didapatkan di Samsung Galaxy S2 review  kota besar saya.

Iklan