iPhone 3GS gadget idaman merupakan iPhone menggunakan powerful serta memiliki performa kecepatan lebih, tidak pada miliki iPhone sebelumnya. Saya rasa semua orang akan menyukai fitur ada dalam perangkat ini, termasuk kamera autofokus, video recorpada ng serta penggunaan voice control, ujar SVP Product Marketing Apple Ditujukan untuk pasar dunia Philip Schiller, Sebagaimana pada kutip melalui Cellular News.

Kamera autofocus anyar ini pada Review iPhone 3GS lengkapi menggunakan fitur focus, exposure, warna serta kontras, serta termasuk fokus makro otomatis Ditujukan untuk memotret objek secara close up. Pengoperasian fitur anyar ini dapat pada lakukan menggunakan mudah, hanya menggunakan menyentuh objek ingin pada foto.

Pada iPhone 3G S pada pasangkan perosesor 600MHz dam RAM 256Mb. Prosesor serta RAM ini lebih cepat pada banpada ng pada pakai kakak pendahulunya iPhone 3G menggunakan prosesor 412MHz serta memori 128Mb.

iPhone 3GS gadget idaman juga pada lengkapi menggunakan fitur anyar, berupa kompas pada gital terintegrasi (GPS). Kompas pada gital ini memungkinkan anda Ditujukan untuk tidak tersesat serta mampu menemukan arah hanya menggunakan menggunakan petunjuk melalui kompas ini. GPS Ditujukan untukan Apple ini mampu menentukan koorpada nat lokasi ingin anda tuju, maupun lokasi anda berada. Petunjuk tutorial jailbreak iOS 5.1  ini pun semakin pada mudahkan menggunakan bantuan Maps juga terintegrasi. Selain itu, iPhone 3.0 software juga akan mampu menemukan jejak iPhone anda hilang entah kemana, melalui fitur Find My iPhone. Fitur ini pada kembangkan atas kerja sama MobileMe melalui sebuah pesan singkat. Ketika anda mengirimkan pesan singkat ke dalam iPhone anda berada pada antah berantah, maka pesan itu akan muncul pada layar serta tetap berbunyi meski iPhone anda berada pada profil silent. Jika anda tidak bisa menemukan iPhone anda sama sekali maka anda bisa mennghapus seluruh data ada dalam iPhone tersebut melalui fitur Remote Wipe.

Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya kini telah dijual resmi di Indonesia, ponsel ini ditawarkan dalam 3 varian beradarkan kapasitas memori internalnya, yakni 16/32 dan 64 Gb. Dari sisi kinerja Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya jelas lebih unggul dari pendahulunya, pasalnya dapur pacu Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya telah menggunakan prosesor Dual-core 1 GHz Cortex-A9 dibanding chipset Apple 5 serta GPU PowerVR SGX 543MP2. Berfungsi navigasi bakal lebih tajam, pun hanya GPS, kabarnya Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya juga telah dibenamkan chipset GLONASS. Tenaga Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya dipasok oleh baterai jenis Lithium Polymer dibanding kapasitas 1432 mAh. Waktu siaga dapat dicapai yakni 200 jam, sedangkan waktu bicara maksimum antara 8 – 14 jam. Dalam uji coba, Apple iPhone Terbaru yakni iPhone 4S idaman saya dapat menampilkan performa musik sampai 12 jam non stop.

Iklan