Nokia Lumia 900 sudah dapat dipesan di Inggris. Yang pengen nyobain gadget terbaru Nokia ini langsung saja terbang ke Inggris biar nggak penasaran. kalau aku sih cukup di sini saja menanti datangnya di Indonesia. Pas harga bekasnya sudah murah baru deh aku beli Nokia Lumia 900.

Ponsel yang sebelumnya saja belum sempat kebeli eh sudah muncul yang baru dengan teknologi yang lebih tinggi lagi. Kasian banget yang nggak punya duit atau punya tapi dengan dana pas pasan harus gigit jari kalau ada gadget terbaru yang masuk ke Indonesia seperti Nokia Lumia 900. Pengennya sih beli terus di cobain kayak apa rasanya abis itu dijual lagi, tapi kan sayang kalau cuman gitu aja, rugi berapa ribu kalau begitu. Mending buat amal dimasjid saja untuk bekal di akhirat nanti heheh bercanda tapi beneran.

Buat yang penasaran seperti apa penampakan Nokia Lumia 900 yang akan jadi senjata andalan baru untuk membungkan dominasi Samsung dan Apple langsung saja kita ke youtube. Di Youtube kita bisa sepuasnya melihat Nokia Lumia 900 dengan mata kepala sendiri bagaimana ponsel tersebut bekerja, kekurangan dan kelebihan dibagian mana, dan fitur apa saja yang ada didalam Nokia Lumia 900.

sepertinya ini akan menjadi persaingan menarik dipasar smartphone global. Kita tahu saat ini yang paling mendominasi adalah Android, urutan kedua iOS. Android dengan berbagai merek dan tipe sedangkan iOS cuman 1 tipe ponsel saja itupun harganya mahal. Berarti dari sini sudah dapat dipastikan kalau untuk keuntungan penjualan nomor 1 adalah iPhone. Untuk Nokia Lumia 900 sendiri mengusung teknologi tinggi dan paling baru hingga saat ini oleh sebab itu harganya juga cukup mahal bahkan hampir sama dengan iPhone seri terbaru.