Aplikasi Android tak terhitung jumlahnya banyak sekali hingga ratusan ribu bahkan sampai jutaan bila. Tentu kita berharap kesemua aplikasi tersebut ada yang bermanfaat dan ada yang tidak. Bagaimana cara memilah aplikasi sebanyak itu bila tidak melihat langsung kepada situs penyedianya Google Play.

Aplikasi Android Terbaik lah yang akan banyak digunakan oleh pengguna smartphone android yang sampai saat ini masih gemar mendownload aplikasi. Bila kita tidak pintar memilih mana yang baik maka hancurlah handphone yang kita gunakan karena terlalu banyak aplikasi yang terinstall.

Banyak sekali Aplikasi yang tersebar diberbagai media internet ada yang gratis dan ada yang berbayar jadi sebisa mungkin jangan pernah sampai salah pilih aplikasi gratis yang bajakan karena itu akan bisa merusak rasa cinta kita terhadap developer.

Aplikasi Android Terbaik Juli 2012 yang diposting oleh blog Eragadget ada disini http://www.eragadget.com/2012/07/05/aplikasi-android

Saat pertama kali membuka Google play yang jadi perhatian adalah Aplikasi Android Terbaru 2012 yang berada di sidebar. Disana tertata dengan rapi urutan klasifikasi mulai dari yang gratis terbaik sampai yang berbayar terbaik. Sayangnya kami tidak tahu bagaimana cara membeli di Google play di kategori berbayarnya Android.