Toshiba Satellite sekarang punya varian baru yang diluncurkan beberapa waktu lalu secara resmi di Indonesia. Mengusung prosesor dual core Intel P6100 yang agar harganya lebih murah dan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Bisa jadi dikemudian hari laptop ini akan menjadi salah satu yang paling diminati. Selain harganya murah ternyata spesifikasinya terbilang mencukup kalau hanya untuk sekedar browsing dan bekerja ringan.

Toshiba memang cerdas soal menentukan fitur bawaan sejak pertama kali meluncurkan laptop sudah terkenal karena keawetannya. Hardware yang dipasangkan juga kompatible satu dengan yang lainnya jadi performanya lebih terjaga. Hal itu pulalah yang coba di terapkan pada varian anyar ini dan diberi nama dengan Toshiba Satellite C640.

Tak perlu kawatir soal kapasitas memori RAM yang kecil 1GB karena dapat diperluas menjadi 4GB dengan menambahkan memori RAM sendiri yang bisa kita beli di toko komputer. Secara langsung laptop toshiba ini akan berhadapat dengan laptop entri level dari berbagai produsen terkemuka seperti acer dan asus. Untuk urusan vga memang terbilang sederhana tapi sudah cukup kuat bila hanya digunakan untuk bermain game ringan seperti point blank.

Spesifikasi Toshiba Satellite lengkap ikuti url berikut ini http://www.eragadget.com/2012/07/05/toshiba-satellite-c640-harga-dan-spesifikasi

Kabarnya saat ini Toshiba Satellite Terbaru ini sudah dipasarkan dengan harga 4 juta rupiah yang bisa kita beli di beberapa toko komputer terdekat. Segmen yang disasar adalah pelajar yang membutuhkan akses komputer dengan kemampuan mumpuni tapi memiliki harga terjangkau. Tak perlu kawatir dalam mengerjakan tugas sekolah karena laptop ini cukup mumpuni kalau hanya digunakan untuk membuka aplikasi office.

Via eragadget