Harga Handphone perlahan tapi pasti mulai menunjukkan penurunan pada bulan ini seperti halnya yang dialami oleh beberapa vendor ternama. Sebagian besar yang turun merupakan Handphone tipe lama yang sudah berusia lebih dari dua tahun. Sedangkan untuk seri baru masih menunjukkan daya beli yang tinggi dan stabil dimata masyarakat Indonesia khususnya masyarakat mulai dari kelas menengah sampai kelas ke bawah. Untuk kategori kelas atas kami masih belum mengetahui secara pasti informasi terkati Harga Handphone.

Sebagian besar handphone kita sudah dibekali dengan fitur canggih terutama yang sudah diproduksi dengan menggunakan sistem operasi Android. Harga Sony yang menggunakan sistem operasi Android memiliki harga paling stabil karena minat masyarakat terhadap kategori ini masih sangat tinggi melebihi yang lainnya. Sony yang sudah tidak lagi bekerja sama dengan ericsson kini telah menciptakan sendiri smartphone andalannya yang diberi nama Sony Xperia. Ada yang masih baru sekali untuk jenis ponsel seri NXT tersebut baru diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Banyak sekali yang menanti kehadirannya semoga saja toko di Indonesia bisa mempertahankan Harga Sony Xperia.

Saat ini tercatat di belantikan perkembangan ponsel tanah air yang paling laris adalah Sony Xperia S, disusul dengan Sony Xperia Arc, dan Sony Xperia P yang baru saja dirilis. Kami sendiri masih penasaran seperti apa rasanya memegang ponsel berbahan almunium tersebut.

Daftar Harga Handphone Lengkap ada disini http://www.eragadget.com/2012/07/06/harga-handphone-sony-ericsson-xperia

Bagi yang penasaran silahkan saja ikuti url diatas yang akan menyajikan informasi seputar Harga Handphone Sony Terbaru. Bila ada yang salah tulis kita bisa memberitahukannya kepada admin yang selalu senantiasa memantau perkembangan handphone masa kini. Sony Memang terkenal memiliki teknologi tinggi soal barang elektronik. Semua handphone produksi Sony mampu bertahan lama daripada ponsel lokal yang hanya menang diharga murahnya.

Via Eragadget