Blackberry Playbook memang menjadi fenomena tersendiri bagi penggemar handset hasil olahan perusahaan asal Kanada RIM. Mereka telah berhasil membuat berbagai macam aplikasi menarik yang sangat layak untuk dicoba. Sayangnya mereka belum mampu menarik minat developer untuk mengembangkan aplikasi pihak ketiga sehingga mampu berjalan pada OS Blackberry. Tapi ada salah satu mengapa tablet ini layak untuk dimiliki, berikut informasi tentang Blackberry Playbook.

Blackberry Playbook Juli 2012

Blackberry Playbook Juli 2012Spesifikasi Blackberry Playbook memang menggiurkan layar berukuran 7 inchinya mampu menampilkan layar cukup tajam dengan dimensi ketebalan sangat tipis yakni 10mili meter. Dengan panjang keseluruhan hanya 19 cm sehingga memungkinkan tablet ini dapat dipegang hanya dengan satu tangan saja. Cukup memudahkan kita saat menggunakannya beraktivitas browsing baik melalui wifi maupun jaringan seluler.

Siapa sangka RIM memberikan Harga Blackberry Playbook dengan sangat terjangku sehingga masyarakat indonesia dapat memilikinya walaupun dari kalangan kelas menengah keatas. Kita bisa juga mencobanya dengan menggunakan handset blackberry lalu menghubungkan sehingga bisa membaca email langsung.

Lebih jelas tentang fitur Blackberry Playbook klik disini http://www.eragadget.com/2012/07/07/blackberry-playbook

Pada kesempatan ini kami hanya bisa menyajikan informasi tentang Blackberry Playbook Juli 2012 dalam konten cukup singkat. Kita tahu sekarang Blackberry sudah hampir tamat riwayatnya tapi di Indonesia masih diminati oleh anak mudah yang gaptek alias gagap teknologi tidak tahu mana produk bagus dan produk jelek.

Via Eragadget