Samsung Galaxy Pro saat ini sudah menggunakan jaringan 2G dan 3G sehingga memudahkan kita saat ingin menggunakannya diarea tanpa jaringan 3G. Saat digunakan untuk membuka facebook sama sekali tidak ada kendala yang berarti bahkan kami menikmatinya. Mulai dari mengirim pesan ke wall teman – teman sampai set status. Bahkan kenyamanan tombolnya juga mengalahkan ponsel Blackberry yang tersohor sampai ke pelosok desa.

Beberapa fitur yang tersaji tidak membuat Harga Samsung Galaxy Pro menjadi mahal, malahan terbilang sangat terjangkau bila dibandingkan kualitasnya. Kalau dibandingkan dengan ponsel besutan RIM yang cuma mengandalkan BBM maka tidak ada apa apanya. Saat ini memang tidak begitu dikenal oleh masyarakat karena jarang sekali Samsung memasukkan handset ini dalam paket iklan di tv.

Saat beralih melihat spesifikasi Samsung Galaxy pro kami memahami betapa handset ini ditujukan bagi kalangan pebisnis yang terbuka dengan teknologi terkini. Saya sendiri cukup kagum dengan tampilan TouchWiz versi ketiga yang terlihat memukau. Walaupun kemampuan layar terbilang pas – pasan tapi masih dapat ditutupi dengan kenyamanan saat menggunakan beberapa aplikasi.

Memang ada kalanya kita harus mengorbankan Fitur Samsung Galaxy Pro untuk mendapatkan harga yang terjangkau pasalnya handset ini dijual dengan harga sekitar 2500.000 untuk kondisi baru. Sedangkan kondisi bekasnya kami masih belum mendapatkan informasi yang jelas. Semoga informasi yang kami tulis tentang Galaxy Pro dapat memberi sedikit pencerahan bagi kita semua.