Samsung Galaxy Fit merupakan pembaharuan dari samsung galaxy mini yang sudah lebih dulu tenar dan populer dikalangan pecinta gadget. Sampai saat ini produksi semartphone dari Samsung sangat bervariatif dan kesemuanya itu memiliki fitur yang menjanjikan. Saya sendiri sangat tertarik dengan ponsel besutan dari Samsung karena selain harganya yang murah kulaitasnya juga lebih unggul dibanding ponsel lokal semacam cross dan nexian. Galaxy Fit saat ini sudah bisa kita beli di counter terdekat dirumah Anda bila tidak ada sebaiknya anda memesannya terlebih dahulu.

Walaupun saya saat ini sedang tidak menggunakan ponsel dari perusahaan asal korea, padahal Harga samsung galaxy Fit relatif terjangkau dari pada smartphone miliki pesaing beratnya. Memang kali ini samsung selalu lebih unggul dalam membidik segmen yang sangat luas ini. Apalagi di Indonesia saat ini sudah dipenuhi dengan anak muda yang gila akan teknologi sampai saat ini permintaan pasar Indonesia terhadap ponsel luar masih tinggi.

Meski harganya murah tak lantas membuat spesifikasi Samsung galaxy Fit menjadi turun. Malahan bisa dikatakan sebagai handset kaya tiru termurah karena layar yang digunakan sudah berukuran cukup besar yakni 3.3 inchi hampir sama seperti ponsel besutan Sony dan  apple. Sayang kualitas layar ini harus dinodai oleh kemampuan yang hanya bisa menampilkan warna 65ribu saja kalah telak bila dibandingkan dengan galaxy mini.

Bila kita tertarik untuk memboyong handset berprosesor 600Mhz ke rumah, Anda bisa menyiapkan dana sebesar 1750.000 karena Samsung Galaxy Fit Di Indonesia dijual dengan harga sebesar itu. Bila anda tidak berminat ada beberapa pilihan handphone lain yang cukup menarik untuk dimiliki seperti Galaxy S2 yang saat ini sudah lebih terjangkau. Semoga informasi yang kami berikan tentang Samsung Galaxy Fit dapat bermanfaat buat kita semua.

Iklan