Samsung Galaxy W memiliki  berbagai macam fitur yang cukup menjanjikan walupun kini samsung sudah menelurkan berbagai macam galaxy series yang sudah booming tapi mereka tidak melupakan pasar kelas menengah dengan menelurkan hape ini. saya sendiri cukup kagum dengan kemampuan prosesor nya yang mencapai 1,4 Ghz. Masih belum ada ponsel midle yang memiliki kecepatan prosesor seperti ini.

Tapi sayang harga samsung galaxy w dipasaran masih tidak dapat dijangkau oleh konsumen kalangan kebawah. Bila kita menginginkannya harus bersabar dulu menunggu bekasnya agar tidak terjerumus dalam keterpurukan karena kantong jebol. Saya tidak tahu apakah sudah ada kondisi bekas atau tidak yang jelas nih handphone sangat menarik untuk dimiliki.

Ada beberapa spesifikasi samsung galaxy w yang sangat menarik perhatian saya karena memang sungguh menggoda. Mulai dari layar berukuran 3,7 inchi yang memiliki kedalaman warna 252 ppi ditambah lagi dengan kemampuan jaringan yang sudah support 3G. Bodinya pun cukup ideal untuk tangan orang Indonesia karena memiliki ukuran ketipisan hanya 1 cm dengan berat 114 gram. Kapasitas memorinya juga terbilang mencukupi yakni 4GB dan masih bisa ditambah lagi dengan microSD.

Buat yang sudah pesaran apakah Samsung Galaxy W di Indonesia sudah masuk apa belum sebaiknya cari informasi ke counter terdekat. Masalahnya kami sendiri juga belum mengecek sampai sejauh mana ponsel Andalan samsung ini menyebar. Terkait masalah harga mungkin lebih terjangkau ini daripada galaxy s2 yang beberapa tahun lalu sempat booming.