Samsung Galaxy W saat ini tercatat sebagai pemegang kendali atas penjualan handphone samsung pada segmen menengah. Handset ini terbilang sangat laku dipasaran karena banyak sekali yang mengidamkan ingin memiiliki handset ini. Kami sendiri ingin sekali memilikinya sayang karena dana terbatas akhirnya gagal deh.

Betapa menyesalnya ternyata harga samsung galaxy w dipasaran saat ini sudah sangat terjangkau. Saya sendiri kini sudah memiliki handphone yang kualitasnya dibawah ponsel besutan samsung tersebut. Kami juga menyadari fitur yang tersaji didalamnya sangat mewah. Tak kurang dari kamera sampai dengan prosesor berkecepatan tinggi meneramani langkahnya menaklukkan pasar Indonesia.

Saya cukup tergoda oleh kehadiran spesifikasi samsung galaxy w yang sangat mumpuni. Mulai dari slot micro SD yang mampu menampung hingga luas 32 GB dengan kapasitas tersebut kita bisa mneyimpan lagu dan vidoe sesuka kita tanpa takut kepenuhan. Bahkan seandainya mungkin bisa memutar file Blueray kita bisa menyimpan format blueray berjumlah 3 buah atau 4 buah film.

Kamera dengan dukunga LED Flash juga turun ambil serta melengkapi Kecanggihan Samsung Galaxy W yang saat ini menjadi beberapa fitur andalan. Dukungan jaringan 2G dan 3G memudahkan kita saat ingin beraktivitas sosial walaupun tidak di area hotspot. Tapi sebaiknya Anda daftarkan dulu paket internet ke layanan provider yang Anda gunakan bila ingin pulsa yang digunakan tidak ludes tiba – tiba.

Iklan