Nokia C2 merupakan ponsel dengan dua tipe input dan memiliki desain ergonomis nan berkelas tinggi. Warnanya mampu memikat siapa saja yang melihat terutama bagi kaum hawa yang gila fasion. Bentuk dan warnay sangat elegan, hitam dipadu dengan aksen chrome sehingga semakin berkilau.

Walaupun Harga Nokia C2 tergolong murah namun fiturnya tidak malu maluin karena sudah ditopang dengan layar sentuh yang dapat menampilkan warna dengan cerah dan tajam. Tombol alfanumeriknya sangat nyaman untuk di tekan, sama sekali tidak ada kendala yang berarti saat kami mencoba melakukan test pada tombol alfanumer Nokia C2.

Selain terjangkau ternyata Spesifikasi Nokia C2 sangat memadai kalau hanya untuk browsing, chating, dan messaging. Semua aktivitas tersebut bisa dilibasnya dengan sangat ringan karena handphone menggunakan sistem operasi paling ringan yang pernah diciptakan yakni java mobile.

Itulah beberapa intro dari saya yang semoga saja info tentang Ponsel Fashion Nokia C2 dapat memberikan sedikit pencerahan kepada kita yang ingin membeli sebuah ponsel. Sayangnya tak seperti Nokia X2 ponsel ini tidak dilengkapi dengan dual simcard hanya mengandalkan satu slot saja.

Iklan