Nokia C3 memang tengah merajai ponsel di Indonesia tapi itu dulu pada tahun 2010 sekarang sudah tidak lagi. Ponsel yang banyak diminanti kaum hawa ini memiliki desain menarik fasionable berwarna warni indah. Pengguanannya juga terbilang mudah karena masih menggunakan sistem operasi java. Aplikasinya juga beragam ada aplikasi sms, mms, email dan chating. Kita juga bisa menambahkan aplikasi dari pihak ketiga secara gratis yang bisa didapatkan dengan cara mengunduhnya dilayanan sosial getjar dan ovistore lalu kita masukkan ke dalam Nokia C3.

Harga Nokia C3 tergolong murah hanya 900ribuan sudah mendapatkan baterai berkapasitas besar yang mampu bertahan selama berjam jam nonstop tanpa harus isi ulang. Kenyamanan lain terlihat saat kamera muali diaktifkan mampu menjepret gambar dengan resolusi 1600×1200 piksel 2MP. Sayangnya kamera ini tidak dilengkapi dengan flash led sehingga hasil tangkapan di tempat gelap tidak maksimal. Haisl fotonya juga bisa kita tansfer ke teman kita melalui bluetooth.

Spesifikasi Nokia C3 juga memungkinkan untuk berinteraksi sosial di jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Walaupun tidak memiliki jaringan 3G tapi masih ada WIFI yang bisa kita konekkan ke jaringan hotspot area secara gratis. Bila sudah punya sambuangan internet dirumah kita tak perlu risau langsung saja sharing menggunakan komputer anda dengan adhoc karena lebih mudah. Kalau pas lagi tidak ada di rumah kita masih bisa mengadalkan jaringan 2G yang cukup cepat juga bisa diandalkan disaat genting.

Bila anda berminat meminang Nokia C3 dijual dengan harga sangat murah kondisi bekas hanya 600 ribu jika anda menjualnya kembali senilai 400rb. Di konter hape terkedat biasanya menjual Nokia C3 kalau pintar silahkan ditawar saja. Tak ada salahnya jika anda mempertimbangkan hp lain yang lebih canggih. Karena handphone nokia saat ini sudah mulai beralih ke yang lebih pintar.

Iklan