Samsung Galaxy Ace 2 berjalan pada jaringan 2G didukung pula dengan jaringan 3G agar akses ke internet menjadi lebih cepat. Memiliki ukuran yang cukup tipis hanya 10.5 mm dengan berat hanya 122 gram sehingga mantap di genggaman walaupun bodi yang membalutnya terbuat dari plastik murahan. Versi ini merupakan pembaruan dari versi lama yang telah laris manis dipasaran bak kacang goreng. Sayang sendiri juga ingin memilikinya kelak kalau sudah ada dana.

Galaxy Ace 2 merupakan suksesor dari Ace generasi pertama yang memiliki prosesor kurang lebih mirip. Bedanya yaitu ponsel ini sudah dibekali dengan ukuran layar lebih besar yakni 3.8 inchi dengan ketajaman layar yang juga meningkat yakni memiliki kepadatan warna mencapai 246 ppi. Dengan kadar tersebut kita jadi lebih jelas saat melihat sebuah gambar dan video yang diputar. Lebih mudahnya bisa disebut sebagai layar yang hampir mendekati retina display.

Harga Samsung Galaxy Ace 2 pertama dilaunching beberapa waktu lalu dengan harga 3 juta rupiah dapat kembalian seribu rupiah. Menggunakan prosesor 800 Mhz sebagai penyokong tenaga di bagian dalam. Kemudian ada RAM 768 MB dan berjalan pada sistem operasi Android Gingerbread.

Berbagai macam Fitur Samsung Galaxy Ace 2 yang tersaji diatas merupakan faktor yang paling diminati oleh konsumen. Kinerjanya terbilang mumpuni, meski digunakan saat kondisi low bateri tetap bekerja secara maksimal. Sebagai pecinta teknologi tentu kita bisa membedakan barang yang tidak bermutu dengan barang bermutu. Semoga kita tidak salah beli dan memiliki ponsel Android.

Iklan