Samsung Galaxy Tab merupakan perangkat tablet pc yang memiliki fungsionalitas lumayan baik bila digunakan untuk bermain game. Jika untuk bekerja kurang begitu nyaman karena menggunakan layar sentuh berbeda dengan komputer yang menggunakan tombol fisik. Samsung Galaxy Tab 7.0 merupakan produk laris ketika pertama kali diluncurkan beberapa bulan yang lalu tepatnya akhir tahun 2011. Tapi sampai sekarang masih banyak yang berminat untuk memiliki Samsung Galaxy Tab.

Samsung Galaxy Tab

Jika dilihat beberapa bulan penjualan Tablet samsung memang menggiurkan dan jadi salah satu penopang keuntunga yang besar bagi perusahaan yang berbasis di korea selatan. Soal Harga Samsung Galaxy Tab tak perlu diragukan lagi ada berbagai macam varian harga yang bisa Anda pilih sesuai kemampuan kantong. Jika ingin menggunakannya untuk bekerja sebaiknya investasikan dana ke keyboard fisik khusus Samsung Galaxy Tab 7.0. Untuk harga jelas sekali akan berada diatas satu juta karena belum ada pabrikan lain yang memproduksi perangkat semacam ini.

Perkembangan inilah yang menjadikan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab menjadi salah satu perangkat yang layak untuk dipertimbangkan. Beberapa pekan lalu kita sempat mendengar kabar tablet Android samsung yang dapat melakukan fungsi sangat tinggi namanya Galaxy Note. Tapi harganya hanya khusus untuk orang yang berduit sedangkan orang tak berduit hanya bisa gigit jari. Bagi yang ingin lebih murah bisa membeli versi Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dengan Wifi dan 4G.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/18/samsung-galaxy-tab-7-0-plus-review-harga-dan-spesifikasi

Kami tidak akan memberikan informasi rinci Samsung Galaxy Tab karena sudah banyak yang memberikan informasi tersebut. Misalnya blog seperti eragadget, salah satu blog Indonesia yang selalu menawarkan berita hangat seputar gadget dan berita teknologi. Sehingga bila Anda ingin tahu silahkan kunjungi website tersebut. Semoga apa yang kami berikan saat ini bisa menambah sedikit wawasan anda tentang Samsung Galaxy Tab.