Sony Xperia Tipo sebagai salah satu handset dengan sistem operasi Android akhirnya dipasarkan di Indonesia. Dengan target penjualan tinggi mereka berusaha menyajikan informasi sedetil mungkin program acara iklan televisi. Menggandeng salah satu chanel TV swasta untuk memprosikan di harapkan dapat menarik banyak minat masyarakat. Harga Sony Xperia Tipo sangat terjangkau hanya 1,5 juta saja kita sudah bisa mendapatkan smartphone canggih berfitur Android Ice Cream Sandwich. Soal tampilannya tak diragukan lagi bila handset ini merupakan andalan Sony untuk menjaring konsumen di kelas entry level.

Sony Xperia Tipo

Sony Xperia Tipo memang sudah bocor sejak pertengahan tahun lalu untungnya segera dirilis di Indonesia. Kalau tidak bakal mendapat persaingan sengit dari kompetitor yang lebih memberikan aksi eksklusifnya.  Pada beberapa acara Sony juga memperkenalkan perangkat canggih lainnya. Sayangnya perangkat itu masih belum dapat dipastikan masuk Indonesia kapan. Harga Sony Xperia Tipo memang salah satu senjata mematikan untuk menggaet seluruh pangsa pasar di segmen antara 1 – 2 juta rupiah. Di segmen harga ini masih belum banyak kompetitor yang masuk diharapkan menjadi salah satu agenda dari kompetitor lain agar harganya lebih dimurahkan lagi.

Kamera yang dimiliki Sony Xperia Tipo sudah dapat diandalkan untuk mengabadikan moment bersama keluarga. Apalagi bagi kita yang sering jalan – jalan namun tak ingin repot membawa kamera bisa mengandalkan handset ini untuk keperluan dokumentasi. Sedangkan di sektor dapur pacu dibekali dengan prosesor berkecepatan 800 Mhz yang sangat ringan saat digunakan untuk mengetik pesan SMS. Untuk sementara waktu hanya ini yang dapat kami sampaikan seputar Sony Xperia Tipo.