Blackberry 10 yang meluncur kali ini adalah versi ketiga sejak diluncurkannya pada awal tahun lalu. Merupakan sebuah harapan besar bagi RIM untuk mengentaskan perusahaan di ambang kebangkrutan. Jika semua bisa dilakukan oleh perusahaan lagi maka mungkin saja RIM bisa menjadi produsen smartphone papan atas lagi seperti 2 tahun lalu. Dimana Blackberry menjadi sebuah gaya hidup di dunia dan khususnya di Indonesia.

Blackberry 10

Sebenarnya RIM tidak bangkurt melainkan kehilangan posisi dimana mereka harus rela pangsa pasarnya diambil oleh pabrikan lain yang memproduksi smartphone lebih canggih dari Blackberry. Itulah sebabnya mengapa RIM harus berubah total mulai dari sistem operasi hingga desain bodi yang dipertahankannya selama ini yang mereka klaim lebih modern. Untungnya mereka mau membuka pikiran dengan memproduksi perangkat super pintar yakni Blackberry 10.

Klik disini >> http://www.eragadget.com/2012/09/26/blackberry-10-beta-3

Entah apa jadinya bila RIM tidak segera mengenalkan Blackberry 10 yang jelas mereka akan kehilangan investor dan para penanam saham akan pindah mendukung vendor lain. Maka bagi kita yang selama ini hanya santai dirumah sebaiknya mulai berfikir ulang agar segera menjual blackberry yang Anda gunakan saat ini. Karena tahun depan tepatnya di awal tahun 2013 RIM akan segera merilis Blackberry 10.