Obat demam anak itulah judul postingan saya yang cukup fenomenal cetar membahana memecah badai mengabutkan asa semua keinginan yang telah lama terpendam di dalam dada para pembaca setia saya kali ini. Mendengar kata demam sendiri bukanlah hal asing ditelinga pemirsa blogdetik sekalian. Meski begitu, setiap orang pun tak mau bila dirinya dan orang terdekat kita apalagi anak menderita salah satu penyakit paling umum seperti demam ini. Saya sebut umum karena setiap orang yang pernah hidup pasti pernah merasakan penyakit demam. Dan masing – masing orang mempunyai cara tersendiri untuk mengatasi penyakit demam.

Mudah saja bagi orang dewasa untuk mengatasi demam, tinggal membeli obat di warung kemudian diminum dengan segelas air, cukup istirahat, berselimutkan kain tebal nan hangat, maka esok hari sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasanya. Nah, bagaimana bila yang mengalami demam adalah anak kecil usianya di bawah 2 tahun. Pasti orang tua anak tersebut ikutan demam juga mikirin buah hatinya sakit. Kalau hanya sakit tapi diam membisu, istilah jawanya keep calm maka orang tua tidak akan cemas dibuatnya. Tak semudah itu kawan ! Kalau anak kecil lagi sakit demam bawaannya rewel terus, bahkan dari pagi sampai ketemu pagi anak tersebut bakalan rewel. Ujung-ujungnya orang tua bisa jatuh sakit bila demam anak tidak segera diatasi. Bahkan, rela mengorbankan apa saja untuk mendapatkan obat demam anak yang paling manjur seantero jagat raya.

Sampai sebegitunyakah ? betul kawan. Orang tua mana yang tidak bingung kalau anaknya jatuh demam. Pemirsa setia blogdetik yang beruntung membaca artikel ini saya nobatkan anda selangkah lebih beruntung dari teman Anda yang tidak membaca artikel ini. Sebab, tidak semua orang mengetahui rahasia resep dokter atau resep obat mahal kenapa bisa semanjur itu. Tidak perlu bertanya ke dokter spesialis anak karena jawabannya sederhana yaitu kandungan gram tiap ml obat sirup yang dijual di apotik itu kandungannya berbeda.

Coba lihat label di belakang kemasan obat demam anak yang banyak dijual bebas. Bedakan obat yang harganya mahal dengan yang harganya murah. Dibenak kita tentu bertanya – tanya ada obat dengan merk A volumenya sedikit tapi harganya mahal sedangkan obat B volumenya banyak tapi harganya murah. Ya karena obat merk A lebih pekat atau mengandung lebih banyak gram dalam tiap cc nya dibandingkan dengan obat B yang lebih encer. Perbandingannya adalah 1 ml mengandung 160mg dan 5 ml 160mg. Lalu kenapa harganya bisa jauh beda ? karena yang merk A lebih mudah diminumkan daripada merk B yang sedikit ditelan oleh anak kecil yang rewel. Just it ! simpel dan sederhana kan penjelasannya. Saya tahunya setelah membaca artikel berjudul Obat demam anak di blog yukid.net, terima kasih admin telah memberikan pengetahuannya kepada kami orang awam.