Punggung gua sekarang sakit bener bro gara-gara baca Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi, beneran bro. Lah hubungannya apa sama baca begituan, gua bacanya sambil sit up bro, bercanda kok nggak beneran apalagi ini bulan puasa dimana bohong itu dilarang. Oke baiklah, mumpung sekarang masih bulan ramadhan lebih tepatnya awal bulan ramadhan marilah kita berdoa bersama – sama agar dimudahkan rejekinya. Untuk mempersingkat waktu maka inilah saatnya kita kembali ke “laptop !”.

Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi ini pada dasarnya terbuat dari bahan – bahan seperti biasanya. Tentunya bahan tersebut harus bisa menambah energi bayi. Soalnya bayi itu membutuhkan cukup energi, energinya digunakan untuk apa hayo ? betul energinya digunakan untuk menangis dan belajar tengkurap. Tapi tidak perlu memberikan bubur ini selama satu hari penuh, cukup berikan pada saat jam sarapan pagi. Setelah itu barulah beri bubur yang mengandung gizi seimbang di siang hari.

Proses implementasi Resep Bubur Sumsum Untuk Bayi ini tidaklah sulit. Syaratnya kita harus punya mempunyai bahan dan alat sebagai berikut:

  • 1 buah kompor tugasnya digunakan untuk memanaskan
  • 1 buah panci, buat apalagi coba kalau digunakan untuk memasak
  • 1 buah mangkuk dan sendok
  • 1 sendok besar untuk mengaduk tepung
  • 1 buah tabung gas elpiji yang masih ada isinya jangan pakai elpiji yang sudah kosong karena bisa dipastikan tidak bisa digunakan untuk memasak, kalaupun tidak ada elpiji bisa pakai kayu bakar, kalau enggak ya pakai lilin saja biar nggak mateng – mateng masakannya.
  • jangan lupa juga siapkan tutup pancinya
  • apa lagi ya sampai lupa tadi mau nulis apaan, eh iya kompor yang digunakan kompor khusus elpiji yah ? Jangan gunakan kompor yang pakai minyak tanah, karena sekarang minya tanah langka

Sebenarnya saya tidak akan menulis ulang Resep Bubur Sumsum yang sudah banyak ditulis di blog – blog sobat blogger Indonesia. Coba aja cari di mbah google maka akan langsung dapat pencariannya. Tapi bila kamu malas mencari bisa langsung ke situs Yukid.net yang juga terdapat beberapa resep masakan indonesia. Cukup sampai disini tulisan saya, maaf kalau saya cuma iseng update blog biar nggak keliatan tertinggal dengan teman – teman setia blogdetik.com.