Resep Bubur Kacang Hijau bebrapa sudah ada yang bisa dibuat dengan mudah dan ada yang dibuat dengan cara sehat. Untuk menciptakan sebuah rasa yang melekat didada maka diperlukan satu cipta dan jiwa seorang koki handal. Racikan dan lahan yan gmampu menciptakan sebuah rasa dan karsa dimana tak semua orang dapat melakkannya dengan sempurna. Inilah yang disebut koki sejati, mampu menciptakan sesuatu yang berbeda dari orang lain. Menciptakan sebuah resep dan masakan yang bernilai tinggi, bahkan hanya dengan kacang hijau sudah mampu menggetarkan lidah sampai ke ubun – ubun.

Apabila ada yang merasa Resep Bubur Kacang Hijau ini tidak begitu mantap dilihada bisa dipastikan yang membuattidak memahami kaidah – kaidah membuat bubur kacang hijau. Oleh sebab itu, jangan pernah salah memilih tempat makan yang memiliki pengunjung ramai. Mereka mengeunjungi sudah pasti memiliki alasan tersendiri yang orang lain tahu. Dari mulut ke itulah cara promosi yang, dengan itulah banyak orang yang berdatangan silih berganti. Apalagi kalau buburnya dapat masuk kemulut tanpa dikunyah, sudah pasti itu lezat banget.

Resep Bubur Kacang Hijau

Dari berbagai mcam Resep Bubur Kacang Hijau yang paling saya sukai adalah bila bubur tersebut mengandung ketan hitam. Hmmmm rasanya luar biasa sedap, mantap dilidah sampai ke perut juga masih berasa nikmatnya. Hahahaha itulah mengapa sampai saat ini orang tidak bisa move on dari bubur, padahal sudah banyak makanan yang dapat dibuat dengan mudah. Jangan anggap sepele pembuatan bubur ini, pembuatannya lumayan sulit loh bagi yang tidak tahu. Oleh sebab itu, ada beberapa resep yang dijual mahal. Kebanyakan penjual bubur menggunakan resep ini dan disimpannya hanya untuk diwariskan ke anak cucunya sedangkan orang lain tidak akan diberi kepercayaan untuk mengambil resep tersebut.

Semoga dengan adanya artikel yang mengangkat tentang Bubur Kacang Hijau kita menjadi lebih cinta dengan masakan dan makanan khas Indonesia. Jika bubur khas Indonesia dipadukan dengan minuman seperti es cendol dawet gula merah maka rasanya makin luar biasa. Ah kok jadi ngomongin makanan sih, padahal inikan bulan puasa. Yah, namanya juga hobi nulis. Apa aja ditulis sesuai dengan hasrat dan keinginan. Semua tulisan ini dipersembahkan oleh Yukidnet , blog wanita, anak dan kesehatan.